Sabtu, 01 Agustus 2009

Microsoft Bagikan Windows 7 Ultimate Gratis



By Muhammad Firman VIVAnews - Jumat, Juli 31
VIVAnews - Microsoft mengonfirmasikan bahwa mereka akan membagikan beberapa kopi dari sistem operasi terbaru mereka yakni Windows 7 Ultimate secara cuma-cuma ketika OS tersebut beredar nantinya. Akan tetapi, tidak semua bisa mendapatkan Windows original gratis tersebut. Microsoft hanya menawarkannya pada sekelompok beta tester secara terbatas.
ADVERTISEMENT

Pengguna yang ikut berpartisipasi pada Microsoft Windows Technical Beta Program, program yang hanya tersedia bagi undangan Microsoft, bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan sebuah kopi versi final dari Windows 7 Ultimate.

Sayangnya, seperti VIVAnews kutip dari TGDaily, 31 Juli 2009, beta tester lainnya, pengguna dari versi free public beta dan juga pengguna dari versi release candidate yang saat ini beredar tidak akan mendapatkan kopi OS tersebut secara cuma-cuma. Microsoft juga tidak menyebutkan berapa banyak kopi yang mereka siapkan untuk dibagi-bagikan pada kelompok Technical Beta Program tester.

Microsoft akan mulai menjual Windows 7 pada 22 Oktober 2009 mendatang, menjelang musim libur Natal. Akan tetapi, pengembang dan pelanggan khusus Microsoft, termasuk pelanggan Technet sudah bisa mulai men-download sistem operasi tersebut pada 6 Agustus.

Versi penuh dari Windows 7 Ultimate sendiri akan dijual seharga 319,99 dolar AS. Adapun pengguna upgrade perlu membayar sebesar 219,99 dolar AS.

* Email Berita
* Kirim via YM
* Tampilan Cetak
* Masukkan ke Blog

Rekomendasi
Rata-rata (1 suara)
Berita Paling Direkomendasi »
Windows 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar Ya